Raih Sukses 2019 dengan Terus BerKonsolidasi

“Tahun 2016 hingga 2018 adalah tahun kerja, untuk itu kita perlu terus berkonsolidasi di semua tingkatan, agar di tahun 2014 dapat meraih kesuksesan seperti 2009. Karena Partai Demokrat adalah partai yang besar, yang terus tumbuh dan berkembang dan kita perlu berusaha dan bekerja keras dan cerdas. Kita perlu belajar secara terus menerus dan berkarya untuk kepentingan masyarakat”, pesan H. Syamsul Hadi, SE dalam sambutannya pada koordinasi dan konsolidasi Kader Partai Demokrat Kota Yogyakarta.

Pada acara tersebut, Sekretaris DPC PD Kota Yogyakarta dalam pengarahannya menyampaikan bahwa, kita perlu mengingat kembali pesan-pesan yang disampaikan oleh Dewan Pembina Partai Demokrat, yang antara lain “para kader agar sungguh-sungguh menjaga etika politik Partai Demokrat yakni Cerdas, Bersih, dan Santun”, selain itu pesan SBY “Politik memang keras, kompetisi sering tidak sehat dan serangan terhadap partai demokrat juga disertai fitnah dan taktik adu domba, itulah situasi yang kita hadapi dewasa ini, menghadapi seperti ini para kader  saya harap tidak panik, tidak kecut dan tidak takut” dan masih banyak pesan-pesan lain.

Disamping itu, Anggota DPRD Kota Yogyakarta ini menjelaskan latar belakang pentingnya konsolidasi, antara lain kondisi politik lokal nasional hingga saat ini, hasil survei terhadap kinerja Pemerintah dan Partai Demokrat, persaingan menjelang tahun 2019 dan opini masyarakat terhadap PD. “Inilah pentingnya terus menerus melakukan konsolidasi, yang tidak hanya sampai pada tingkatan Fraksi, namun perlu terus dilakukan hingga tingkatan bawah. Anggota fraksi perlu terus menerus melihat, mendengar dan merasakan kebutuhan masyarakat, yang kemudian berbuat nyata untuk masyarakat. (ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *