Tue. Apr 16th, 2024

Aplikasi Alarm Android Terbaik dan Unik – Manusia memiliki berbagai aktivitas penting yang harus dilakukan selama masa hidupnya, kebanyakan orang biasanya membuat rencana kegiatan yang akan dilakukannya selama beberapa waktu ke depan mulai dari besok, minggu depan, bulan depan bahkan hingga tahun depan. Walaupun sudah memiliki rencana kegiatan namun sebagian orang masih saja lupa untuk melakukannya karena rencana kegiatan tersebut hanya berbentuk tulisan sehingga harus ada cara lain untuk mengingatkannya.

Salah satu cara untuk mengingatkan manusia untuk melakukan suatu hal adalah dengan menggunakan alarm, alarm sendiri biasanya berupa suatu bunyi yang disertai dengan getaran untuk mengingatkan seseorang akan suatu hal yang harus dilakukannya, selain itu fungsi alarm yang paling umum digunakan adalah untuk membangunkan orang dari tidurnya, iika Anda penasaran berikut ini akan kami ulas beberapa aplikasi alarm untuk perangkat Android.

aplikasi alarm android

Aplikasi Alarm Android Terbaik dan Terunik

Alarmy

Salah satu aplikasi Android yang dapat Anda unduh adalah aplikasi yang bernama Alarmy di mana sesuai dengan namanya aplikasi ini dapat Anda gunakan sebagai alarm yang dapat membangunkan Anda dari tidur, selain itu aplikasi ini juga akan mengingatkan Anda akan suatu acara atau kegiatan penting yang harus Anda hadiri atau yang harus Anda lakukan, aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis.

Puzzle Alarm Clock

Aplikasi yang kedua adalah Puzzle Alarm Clock, sesuai dengan namanya aplikasi ini merupakan sebuah alarm yang ada hubungannya dengan permainan puzzle, untuk dapat mematikan suara alarm ini Anda harus menyelesaikan sebuah permainan teka – teki yang cukup memeras otak Anda sehingga mau tidak mau Anda harus bangun dan menyelesaikan puzzle tersebut, aplikasi ini dapat Anda unduh di Google Play Store.

Snap Me Up

Aplikasi kedua yang bisa Anda gunakan adalah aplikasi yang bernama Snap Me Up di mana aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi alarm yang sangat unik, untuk dapat mematikan alarm yang telah berbunyi maka Anda harus melakukan foto selfie, aplikasi ini memang bertujuan agar Anda yang susah bangun dipaksa untuk berjalan ke tempat yang lebih terang untuk melakukan selfie.

Math Alarm Clock

Aplikasi unik berikutnya yang dapat Anda unduh adalah aplikasi yang bernama Math Alarm Clock, aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi alarm yang berbeda dari yang lainnya di mana Anda diharuskan untuk memutar otak terlebih dahulu untuk menyelesaikan sebuah persoalan matematika untuk dapat mematikan alarm tersebut sehingga bagi Anda yang susah bangun, aplikasi ini sangat cocok untuk Anda.

SpinMe Alarm Clock

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda unduh dengan gratis di Google Play Store adalah aplikasi yang bernama SpinMe Alarm Clock yang mana untuk dapat mematikan bunyi alarm ini maka Anda harus melakukan sedikit gerakan senam yang telah ditunjukkan di layar smartphone Anda, sehingga mau tidak mau maka Anda akan bangun dan tidak lagi mengantuk karena sudah melakukan berbagai gerakan senam.

Baca juga : Aplikasi Al Qur’an

Bagi Anda yang mengalami kesulitan untuk bangun dari tidur maka Anda perlu untuk memasang alarm, beberapa aplikasi alarm untuk Android yang unik dapat Anda lihat pada artikel di atas.