Fri. Mar 29th, 2024

Aplikasi Pengubah Suara Android & PC Terbaik  – Berbagai macam aplikasi unik juga banyak diciptakan bagi anda yang ingin mengubah fungsi smartphone anda menjadi lebih unik lagi fungsinya.

Salah satu aplikasi unik yang bisa anda gunakan menggunakan smartphone android anda adalah aplikasi pengubah suara. Dengan menggunakan Aplikasi pengubah suara ini akan mengubah suara anda menjadi berbagai macam suara yang unik untuk didengarkan.

Banyak sekali pilihan aplikasi pengubah suara yang bisa anda coba install dan gunakan di smartphone android atau PC Laptop. APlikasi atau software tersebut memiliki berbagai macam fitur yang bisa digunakan.

Ukuranya pun sangat bervarian dari yang besar hingga yang kecil, sehingga tidak akan memberatkan beban kerja RAM smartphone anda. berikut ini adalah beberapa aplikasi pengubah suara untuk android dan PC Laptop atau komputer yang bisa anda coba gunakan.

Tentang Aplikasi Merubah Suara

Apa itu aplikasi pengubah suara? yaps seperti namanya maka aplikasi tersebut berfungsi untuk mengubah suara. Hal ini tergantung dari sistem aplikasi terkait dengan hasiil yang di peroleh ketika setelah mengubah suara tertentu.

Aplikasi Pengubah Suara Android Terbaik

Berikut beberapa apk mengubah suara di HP Android yang bisa kalian instal via playstore.

Simple Voice Changer – Twiscone Software

Berbagai macam fitur menarik bisa anda dapatkan pada aplikasi pengubah suara ini. aplikasi mampu mengubah suara anda dengan sangat baik. Selain bisa mengubah suara, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam efek suara hingga 12 efek.

Selain itu, aplikasi pengubah suara ini, bisa mentranslate suara anda menjadi berbagai macam bahasa.

Voice Changer Fun – Softwego

Salah satu keunggulan dari aplikasi pengubah suara ini adalah mampu mengubah suara anda dengan berbagai macam efek suara yang akan membuat suara anda menjadi lebih lucu dan menarik, seperti suara alien,hariamu, hingga suara orang pemabuk.

Selain itu, anda bisa langsung membagikan ubahan suara anda ke berbagai macam akun sosial media. dengan tampilannya yang sederhana dan mudah, anda bisa juga menggunakan ubahan suara anda menjadi ringtone.

Voice Changer Abrasi Design

Tampilan serta fitur yang ada pada aplikasi ini tergolong unik dan menarik. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengubah suara anda menjadi berbagai macam jenis suara.

Seperti suara kera, harimau, atau suara orang mabuk, dengan kualitas suara dan kemiripan yang bagus. Anda juga bisa berbagi ubahan suara anda ke berbagai media sosial.

Voice Changer Android Rock

Aplikasi ini telah diunduh hingga 12 ribu lebih pengguna android. Aplikasi ini memiliki logo sebuah robot. Seperti bentuk logonya, aplikasi ini mampu mengubah suara anda menjadi suara robot.

Tidak hanya efek suara robot saja, aplikasi ini juga mampu mengubah suara anda menjadi seperti lebah, suara anak, dan masih banyak lainyya. Selain itu, jika anda telah selesai mengubah suara anda, bisa membagikan hasil editan anda ke berbagai akun media sosial atau juga ke aplikasi lainnya, dengan mudah dan juga cepat.

Voice Changer Androbaby

Aplikasi ini tergolong sangat menarik, dimana tampilannya sangat menarik dengan berbagai macam warna. Efek suara yang ditampilkan juga sangat menarik serta memiliki beragam efek pilihan lainnya.

Anda bisa mengubah suara anda dengan berbagai macam efek suara seperti robot, alinea, chipmunk, dan masih banyak lagi, hanya dengan satu buah aplikasi saja.

Aplikasi Pengubah Suara PC Laptop Windows

Sebelum android, tentunya perangkat pc sudah ada aplikasi atau software ubah suara yang bisa kalian gunakan seperti berikut ini :

MorphVOX

Merupakan software ubah suara yang bisa kalian gunakan di perangkat PC laptop. Aplikasi MorphVox ini memiliki fitur yang unik dengan berbagai pilihan editing suara.

Berbagai varian suara yang di hasilkan seperti suara anjing, anak – anak, iblis, dan lain sebagainya. Agar lebih mudah kalian bisa memakai fitur microphone layaknya game atau chatting

Voicemod

Selain MorphVox kami juga merekomendasikan anda untuk menggunakan Voicemod jika ingin mengubah suara di PC laptop windows.

Tak sedikit opsi editing suara yang bisa di gunakan, beberapa diantaranya ialah mengubah suara laki – laki jadi wanita atau perempuan dan sebaliknya, kemudian suara robot dan lain sebagainya.

Voxal Voice Changer

Mau ubah suara jadi merdu ? kalian bisa gunakan software yang satu ini yakni Voxal Voice Changer. Aplikasi ini sangat support untuk perangkat windows baik itu pc atau laptop.

Beberapa editing suara lainya seperti ubah suara laki-laki jadi perempuan atau suara wanita jadi pria, suara alien, suara binatang, dan varian mode editing lainya.

Demikian beberapa aplikasi pengubah suara untuk android terbaik dan unik yang bisa anda coba unduh dan gunakan di smartphone anda. selamat mencoba dan semoga bermanfaat.