Thu. Apr 25th, 2024

Emoji Mix Apk TikTok By Tikolu Download Terbaru 2022 – Saat ini ada banyak game yang bisa kita mainkan, salah satunya ialah game yang kini sedang viral di tiktok yakni Emoji Mic atau emoji mix.

KIta tahu bahwa kadang sosial media bisa membuat sesuatu populer lebih cepat, karena era modern seperti saat ini sepertinya menjadi dunia baru bagi para pengguna smartphone. Ada banyak sekali sosial media yang populer di tanah air, termasuk didalamnya ialah tiktok.

Tiktok sendiri merupakan aplikasi sosial media yang memungkinkan penggunanya untuk menonton dan upload video pendek, selain itu pengguna bisa melakukan komentar atau share dan lain – lain.

Hal ini yang menjadikan sesuatu gampang sekali viral di tanah air, salah satunya ialah game emojiĀ  di tiktok yakni emoji mix. Nah untuk info selengkapnya cek dibawah ini.

Apa Itu Emoji Mix Apk?

Sama seperti namanya game emoji mix adalah salah satu game yang menceritakan emoji, namun di sini tugas kita ialah melakukan kombinasi antar emoji yang ada hingga menjadi emoji terbaru lebih besar dan keren.

Lalu apa yang bikin game ini populer? mungkin dari sisi keunikanya karena emoji merupakan bentuk emosinal perasaan kita sehari – hari sehingga banyak orang yang ingin mencoba memainkanya.

Namun perlu anda ketahui bahwa emoji yang di buat pada game tersebut tidak bisa digunakan ke obrolan di sosial media, karena memang emoji tersebut hanya sekedar game yang tidak ada hubunganya dengan emoji keyboard.

Cara Main Emoji Mic APK by Unicode

Sangat mudah memainkan game ini karena sudah ada instruksi didalamnya

  1. Langkah pertama silahkan anda instal game emoji mic apk via playstore
  2. Setelah itu buka game Emoji Mix tersebut dan tekan Play
  3. Disini kalian akan memainkan level 1 nanti diberikan quest guna membuat emoji yang terdapat di atas layar.
  4. Silahkan anda susun komponen-komponen yang diperlukan dalam membangun emoji
  5. Apabila telah selesai, tinggal masukkan emoji ke keranjang
  6. Jika berhasil anda akan naik level

Emoji Mix by Tikoalu

Tikolu atau tikoalu adalah sebuah situs yang menyediakan layanan permainan emoji, cara bermainya hampir sama dengan emoji mix by unicode yang pastinya sangat seru.

  1. SIlahkan anda buka situs tikolu.net/emojimix melalui browser chrome, opera atau lainya
  2. Setelah itu anda langsung klik Click here to begin agar permainan dmulai
  3. Selanjutnya anda kombinasi 2 emoji yang lucu juga unik tersebut
  4. Tekan emoji hasil kombinasi bila ingin memperoleh emoji lain
  5. Ulangi terus hingga mendapatkan emoji keren dan menarik.

Hanya itulah informasi yang dapat kami share kali ini mengenai emoji mix apk, semoga bermanfaat dan nantikan ulasan singkat lainya. Terima kasih