Thu. Apr 18th, 2024

Aplikasi Citer FF Asli Auto Headshot Terbaru 2022 – Cit FF headshot, diamond, ruok, tembus tembok, antena  menjadi pilihan para survivor yang sering kalah main game ff.

Game free fire di dominasi oleh para pemain game kalangan Remaja, akan menjadi sangat seru terlebih pihak garena sering kali membagikan item premium gratis atau diskon besar dalam beberapa event yang diadakan.

Namun meskipun begitu bagi para pemula yang main game ff akan sering kali mengalami kekalahan, dan bahkan ada yang menggunakan tehnik cheat tertentu.

Aplikasi citer atau cheat adalah aplikasi yang dapat digunakan oleh pemain Free Fire untuk mendapatkan berbagai kemudahan. Tentu saja untuk meraih kemenangan dan permainan dengan sensasi yang berbeda.

Nah untuk ulasan lengkap terkait Aplikasi citer ff bisa Anda dapatkan disini.

Tentang Cit FF dan Citer free fire

Cit adalah suatu penyebutan istilah cheat oleh masyarakat gaming tanah air, jadi supaya gampang menyebut cheat jadilah cit, dan orang yang melakukan cit di sebut dengan nama citer. Kita tahu bahwa tehnik cheat merupakan salah satu metode yang ilegal dan tidak di benarkan.

Karena seseorang pemain yang ketahuan memakai cheat oleh developer maka akan di kenakan sanksi biasanya hapus akun secara temporari atau permanen. DI industri gaming tanah air sendiri tehnik cheat semakin marak, terutama pada game free fire yang kini bermunculan aplikasi – aplikasi citer terbaik.

Nah untuk lebih lengkapnya silahkan kalian download aplikasi cit di bawah ini

Aplikasi Citer FF Asli Terbaru 2022

Untuk dapat mengunduh aplikasi ini, maka Anda perlu menemukan link yang tepat. Tidak sedikit pemain yang menemukan link palsu sehingga aplikasi cheat tidak dapat digunakan. Berikut ini daftar Apk cheat ff yang sedang trend.

1. Bellara Vip Apk Citer ff Auto Headshot

Adalah sebuah aplikasi cheat yang hanya digunakan untuk game free fire saja, aplikasi ini merupakan memiliki fitur mod menu seperti speed run, auto headshot, auto aim dan lain sebagainya.

2. Game Guardian Apk Cit FF Tembus Tembok

Merupakan aplikasi cheat umum, untuk game apa saja termasuk free fire. APlikasi ini akan memunculkan fitur aimbot, no recoil, headshot dan lainya.

3. Tool SKin Apk Cheat FF Skin Bundle Gratis

Adalah tool yang dapat memperlihatkan skin – skin premium dalam free fire, namun dengan tool tersebut kita juga bisa mendapatkan skin ff secara gratis.

4. FF Mod Apk cit Diamond FF

Selain dari aplikasi diatas juga ada aplikasi ff mod yang di klaim bisa memperoleh diamond dalam jumlah banyak, ini juga termasuk tehnik cheat yang tak jarang digunakan.

5. Nicoo FF APk

Aplikasi ini miirp dengan tool skin karena bisa menggunakan config dalam aktivasi skin – skin ff tanpa harus membelinya kalian sudah dapat memakai item premium.

6. CHeat Ruok FF

Ruok terkenal dengan skema auto headshot, dan di aplikasi ini kalian akan di beri tahu bagaimana cara seting game agar bisa dengan mudah headshot musuh dengan cepat.

7. God Steam MOD

Aplikasi ini merupakan salah satu mod menu karena diantaranya ada banyak proses atau tehnik cheat yang bisa dipilih untuk digunakan.

8. GFX Tool FF

Merupakan salah satu aplikasi untuk meningkatkan kecepatan loading game agar tidak ngelag sehingga kalian bisa mengalahkan lawan dengan mudah, ini termasuk game booster terpopuler.

9. Rendy Sc VIP FF

Rendy ranger yang merupakan salah satu pemain dengan skil mumpuni kini juga tersedia aplikasi cheat vip meskipun kita tidak tahu apakah ada hubunganya dengan rendy ranger atau tidak.

10. Hacker Dark VIP Free Fire

Nah untuk yang satu ini sepertinya bisa kalian manfaatkan dalam mengambil akun ff orang lain atau bisa juga untuk di pakai cheat saat bermain game, bisa auto aim dan speed run.

Cara Memasang Aplikasi Citer Free Fire

Meski sudah sering melakukan proses install aplikasi baru di smartphone, namun beberapa pemain masih belum paham dengan aplikasi cheat ini. Maka dari itu, perhatikan setiap langkah berikut ini agar dapat memasang aplikasi cheat dengan benar:

  • Pastikan Anda telah berhasil melakukan download aplikasi cheat.
  • Lakukan perizinan untuk proses installasi dengan melakukan klik pada Menu kemudian Settings lalu pilih Security, lalu geser slide untuk mengaktifkan mode Allow Installation From Unknown Source. Jika berhasil, maka proses installasi akan berjalan.
  • Kemudian lakukan penyalinan file OBB dan pindahkan ke dalam Penyimpanan Internal, lalu klik Android, dan kemudian pilih file OBB. File OBB akan tersalin ke dalam file OBB yang terdapat pada memori internal smartphone Anda.
  • Setelah berhasil, Anda dapat membuka aplikasi game Free Fire dan menemukan berbagai macam fitur cheat di dalamnya. Pilihlah cheat yang ingin Anda gunakan dan mainkan game seperti biasa.

Fitur Aplikasi Cheat Free Fire

Bagi pengguna baru tentu merasa asing dengan aplikasi cheat ini, sehingga Anda perlu mengetahui beberapa fitur yang ditawarkan seperti berikut ini:

  1. Auto Headshot, merupakan fitur yang dapat membuat pemain dapat menembak lawan secara tepat pada bagian kepala lawan.
  2. Wallhack, merupakan fitur yang dapat membuat pemain melihat lawan meski lawan sedang bersembunyi di belakang tembok.
  3. Extra Damage, adalah fitur yang memberikan kekuatan tambahan pada senjata Anda ketika digunakan.
  4. Unlimited Weapon, adalah fitur terbaik aplikasi citer ff yang dapat memberikan senjata kepada pemain tanpa batas.
  5. Speed Hack, merupakan fitur yang memberikan kecepatan tambahan kepada pemain sehingga Anda dapat berlari dengan mode tercepat ketika bermain Free Fire.

Apakah Aplikasi CIt FF diatas Aman ?

Pada dasarnya setiap tindakan cheat tentu jelas di larang, maka dari itu konsekuensi jika kita ketahuan memakai aplikasi cheat akan di kenakan sanksi banned permanen .

Namun untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan kalian bisa memakai akun baru yang tidak terpakai atau akun nganggur.

Sekian ulasan kami mengenai aplikasi cit ff terbaru. Nantikan ulasn menarik terkait game dan aplikasi yang akan kami share di next time.