Fri. Mar 29th, 2024

4 Aplikasi Vidio Bokeh Android dan iPhone – Makin mengembangnya tehnologi memungkinkannya Kalian untuk membikin video bokeh museum dan bagus cukup hanya handphone saja. Ada beragam program dengan feature bokeh yang dapat Kalian unduh lewat Google PlayStore. Dengan kehadiran beragam jenis program HP Android untuk membikin video yang baik, tentu saja akan memudahkan pemakainya untuk berkreatifitas. Untuk ketahui program video yang baik dan recommended untuk HP Android Kalian, silahkan baca pembahasan di bawah ini. Referensi Apk Video Bokeh Untuk HP Androidbisa anda lihat disini marlinbooking

1. Square Video

Apk ubah video untuk HP Android seterusnya yang recommended dengan hasil bokeh yakni Square Video. Apk ini diperlengkapi dengan feature yang dapat dipakai untuk membikin video dengan latar belakang bokeh atau mungkin dengan frame persegi. Ada banyak feature yang dapat Kalian cicipi diantaranya real time koreksi video, mengganti durasi video, mengganti tujuan video, atur background warna atau background bokeh, membuat slideshow photo, menambah musik, dan lain-lain.

2. Bacon Kamera

Apk seterusnya yang direferensikan untuk Kalian untuk membikin video dengan hasil bokeh dan berkualitas yakni Bacon Kamera. Apk yang langsung bisa Kalian ambil lewat Google Play Toko ini dapat diperlengkapi feature yang memberi dampak bokeh di video. Apk ini diperlengkapi dengan feature kontrol manual layaknya Full Manual White Balance, Full Manual Exposure, Full Manual Konsentrasi, Semi Manual ISO Speed, dan feature yang lain. Disamping itu, program ini tawarkan kontrol luas untuk menyamakan warna, dampak, dan beragam tools yang lain.

3. Mago Video

Mago Video sebagai program yang tawarkan IU alias penampilan antar-muka yang full colour. Bukan hanya membuat video kelihatan bokeh dan professional, feature di program ini bisa Kalian pakai untuk menyatukan video atau menambah gambar, suara, text, dan stiker. Apk ini memberikan dukungan hasil ubah video untuk langsung diupload di account sosial media yang Kalian punyai hingga benar-benar ringkas dan gampang.

4. InPics Shot

InPicts Shot ialah program recommended yang dapat Kalian gunakan untuk membikin video berkualitas tinggi dan bokeh ala videografer professional. Apk ini benar-benar gampang dipakai dan memungkinkannya pemakainya untuk langsung bisa mengunggah ke beragam sosial media. Ada beragam jenis feature koreksi yang ada di program ini hingga memungkinkannya Kalian untuk menambah stiker dan text, memutar video, dan feature koreksi yang lain. Disamping itu, program ini memungkinkannya Kalian untuk mengekspor video hasil ubah berkualitas HD yang jernih.

By Dede

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *