Fri. Apr 26th, 2024

Mainkan Game Di Steam Dengan Pengontrol Terbaik Dan Buka Kuncinya Hari Ini – Anda sekarang dapat dengan mudah mengakses game PC melalui Steam. Banyak developer game telah menciptakan bisnis yang bisa dimainkan di PC atau laptop. Beberapa dari mereka memiliki game porting dari konsol ke PC. Jadi Anda dapat memilih dari berbagai jenis.

Masalahnya, bermain dengan keyboard dan mouse bisa jadi agak sulit bagi sebagian orang yang terbiasa mengontrol game. Bermain game petualangan atau olahraga jauh lebih sulit. Jika Anda memainkan Pro Evolution Soccer dengan keyboard Anda, Anda tidak dapat membayangkannya.

Baca juga: Stumble Guys Mod Apk

Untungnya, sejumlah opsi kontrol tersedia saat bermain game di Steam. Ini adalah konsol yang dapat Anda sambungkan ke aplikasi Steam.

pengontrol playstation 4

Konsol ini adalah yang paling populer untuk banyak game. Penjualan PlayStation laris manis di Indonesia, sehingga konsol ini bisa Anda temukan dengan mudah di mana saja. Ternyata, Sony belum banyak melakukan perubahan pada konsol tersebut sejak seri pertama PlayStation dirilis pada tahun 1994.

Bentuknya tetap sama. Namun, kontroler PS 4 terasa lebih berat dan memiliki tombol tambahan di tengahnya. Menghubungkan ke aplikasi Steam juga sangat mudah. Cukup sambungkan konsol Anda dengan kabel USB dan itu akan secara otomatis terdeteksi di akun Steam Anda. Anda kemudian dapat mengatur preferensi yang sesuai.

Pengontrol Xbox One

Seperti pengontrol PS 4, pengontrol Xbox One juga tersedia di aplikasi Steam. Bentuknya lebih besar dari kompetitornya. Namun dari segi grip, konsol ini bisa dibilang lebih nyaman. Konsol juga dapat dengan mudah dihubungkan ke PC Windows atau laptop.

Sayangnya, harga konsol ini lebih mahal dari PS keluaran. Namun, konsol ini juga dapat menjalankan game di PC di luar Steam.

Temukan 5 Game PC Gratis yang Tersedia untuk Diunduh di Steam

beralih pengontrol pro

Beberapa bulan yang lalu Steam juga mengungkapkan akses ke Switch Controller Pro, yang dapat Anda gunakan untuk bermain game di Steam. Maraknya pemain Switch juga menjadi alasan mengapa konsol ini hadir di Steam.

Sekilas, konsol ini terlihat mirip dengan konsol Xbox One. Namun, tubuh menjadi lebih kurus. Konsol ini sangat mahal, hingga 1 juta rupee. Namun, jika Anda memiliki Nintendo Switch, Anda cukup beruntung untuk memiliki item ini.

gamepad xiaomi

Apakah Anda mencari gamepad ramah saku? Xiaomi memiliki sesuatu. Anda bisa mendapatkan gamepad ini hanya dengan mengeluarkan uang mulai dari Rs 400.000. Kontroler ini ditenagai oleh baterai tipe AA. Ada dua baterai di kotak pembelian. Namun, Anda tetap perlu menyediakan baterai cadangan lagi.

Untuk memainkan game di aplikasi Steam, konsol ini harus terhubung ke PC atau laptop Anda melalui Bluetooth. Anda kemudian dapat menggunakan aplikasi Steam untuk melakukan konfigurasi.

Juga, lihat cara mengembalikan uang game di Steam dan syarat dan ketentuannya.

pengontrol uap

Steam juga menyediakan konsol tempat Anda dapat memainkan game dari aplikasi. Konsol ini untuk Steam, jadi Anda tidak perlu banyak pemasangan atau konfigurasi tambahan. Aplikasi Steam akan langsung mendeteksi ketika konsol ini terhubung ke PC atau laptop.

Namun, penempatan tombolnya sedikit berbeda dengan pengontrol lainnya. Ada 4 tombol di tengah. Anda mungkin perlu melakukan beberapa penyesuaian saat menggunakan pengontrol ini.

Baca juga: Bussid Mod Apk

Ini adalah konsol Steam, Gamepad, yang dibuat oleh portal game paling populer.

Keluarga pengontrol yang dapat digunakan untuk bermain game di Steam. Sudahkah Anda memutuskan pengontrol mana yang akan digunakan?

Buka kunci hari ini untuk memainkan game Steam di konsol favorit Anda. Temukan aksesoris gaming terbaik yang hanya ada di Bucalapak!

 

By Dede

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *