Sun. Apr 14th, 2024

whatsapp aero atau WA Aero adalah salah satu aplikasi berbasis messenger yang mana penggunaannya tanpa izin alias illegal. Bahkan aplikasi ini pun sekilas sangat mirip dengan WA yang aslinya. WA ini juga memiliki beberapa hal luar biasa salah satunya bisa meneysuaikan tema dan warna yang penggunanya pilih.

Seperti di ulas sentravaksincimahi.id bahwa WA ini menyediakan beberapa fitur canggih yang tidak dimiliki oleh aplikasi WA yang asli. Bahkan karena hal inilah membuat beberapa pengguna beralih dan mencoba WA satu ini. Berikut ini ada beberapa ulasan menarik seputar WA aero yang bisa dijadikan referensi mulai dari fiturnya hingga tata cara mengunduhnya!

Wallpaper WA Keren dan Terbaru 2022

Fitur WA Aero Mod APK

Fitur pendukung yang ada di dalam WA aero diklaim begitu banyak dan cukup menarik perhatian para pengguna. Berikut ini ada beberapa fitur unggulan yang hanya dimiliki oleh WhatsApp Aero, yaitu:

– Tampilan aplikasi pun bisa disesuaikan oleh pengguna. Ada beberapa macam tema dan juga warna yang tersedia di aplikasi chatting satu ini.
– Canggihnya, menggunakan WA aero juga bisa memberikan informasi mengenai siapa saja yang mengunjungi profil Anda
– Bisa membaca pesan yang bahkan sudah dihapus sekalipun oleh pengirim.
– Banyak emoji, gif dan lainnya selalu terbaru
– Kustomisasi font-pun bisa Anda pilih dengan baik.
– Kemudahan dalam mengirimkan dokumen seperti PDF termasuk juga jenis dokumen dengan file yang tidka dikenal sekalipun. Tentu, berbeda dengan whatsapp asli yang mana hanya bisa mengirimkan file berupa word ataupun PDF saja.

Cara Install Aplikasi WA Aero Mod

wa aero apk Setelah berhasil membahas seputar WA aero itu seperti apa beserta dengan fitur lengkap yang diklaim lebih unggul ketimbang aplikasi WhatsApp aslinya. Kini ada beberapa cara yang akan diberikan dalam mengunduh aplikasi aero ini di smartphone Anda.

Mengingat kalau WA aero ini merupakan aplikasi illegal atau aplikasi tiruan yang mengikuti aplikasi WA ini pun tak tersedia di Appstore ataupun Play Store. Anda bisa mengunduhnya di browser ponsel melalui tata cara berikut ini:

– Langkah awal, sialhkan untuk masuk ke web browser yang biasa digunakan boleh melalui Google Chrome ataupun Mozilla Firefox. Kemudian, jika sudahAnda bisa lakukan pencaharian melalui Google dengan menuliskan keyword “WhatsApp Aero” saja.
– Jika sudah, Anda akan disuguhkan beragam situs maka pilihlah opsi “Download APK” yang terletak di bawah logo aplikasi berukuran sekitar 52 MB.
– Tunggu beberapa saat, Anda pastikan file yang Anda unduh itu berhasil tersimpan di folder “Download”.
– Jika sudah, untuk menginstallnya silahkan masuk ke menu pengaturan/settings di smartphone Anda
– Kemudian, carilah opsi untuk mengaktifkan sumber yang tak dikenal dengan klik tombol yang adadi sebelah kanan. Jika sudah bertanda biru, artinya fitur tersebut sudah aktif dan bisa mengelola file yang diunduh dari luar Play Store atau Appstore.
– Lanjut, masuk ke folder hasil unduhan sebelumnya untuk mencari aplikasi WA Aero
– Klik aplikasinya, lalu tekan “Install” untuk segera memasangnya di hape Anda.
– Tunggu sebentar sampai proses pemasangan di ponsel Anda berhasil. Setelah itu, WA Aero akan bisa digunakan seperti aplikasi biasanya.

By Dede

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *