Thu. Mar 28th, 2024

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto dan video yang memungkinkan pengguna mengambil foto, mengambil video, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Seperti di ulas ayomart bahwa menggunakan fitur instagram memang sangat menarik dan cukup banyak untuk kita coba satu persatu terutama efek filter dalam aplikasi tersebut.

Namun bagi yang jarang menggunakan fitur instagram tentu akan merasa bingung ketika membuat story, menambahkan efek dan sebagainya. Sering kali kita juga menemui masalah seperti foto instagram yang tidak muncul pada galeri.

Návod: Chcete na Instagramu vidět příspěvky bez omezení?

Nah buat kalian yang penasaran terkait cara mengatasinya, silahkan lihat beberapa tips yang kami share berikut ini.

Tips Mengatasi Foto Instagram Tidak Muncul di Galeri

Check akses internet

Bila tidak ada internet instagram tidak kemungkinan dapat dipakai dengan seharusnya, coba anda check akses internet anda lebih dulu. Siapa yang tahu waktu anda simpan photo jaringannya tidak konstan hingga memungkinkannya photo tidak disimpan di galere.

Up-date program instagram

Up-date program anda ke versus terkini supaya membenahi bug mekanisme yang kemungkinan terjadi. Selainnya memperoleh tambahan feature terkini, program terupdate ini tentunya jarang alami permasalahan.
Aktifkan feature taruh ke galeri

Aktifkan feature taruh ke galeri

Anda harus aktifkan feature ini supaya foto dan video anda secara automatis langsung bisa disimpan ke galeri. Langkah kerja feature ini saat kita usai bertemu photo dan ambil video automatis akan langsung disimpan ke galeri tak perlu download dahulu.

Mulai ulangi ponsel

Coba re-start ulangi handpone kamu, nyalakan kembali lalu masuk ke program instagram dan membuka penataannya. Umumnya pemakai yang alami permasalahan ini akan sukses ditangani.

Hapus cache instagram

Ini harus juga dilaksanakan supaya instagram kamu berperan secara baik, siapa tahu ini salah satunya penghalang photo tidak ada di galeri kamu, cache yang menimbun membuat performa program tidak jalan dengan optimal.

Hapus dan unduh kembali

Coba langkah ini, unduh program instagram yang baru. Mungkin program yang lama sudah error. Umumnya dengan layaknya ini karena itu program Instagram kalian tidak alami permasalahan kembali.

Pakai program instagram unduher

Bila semua langkah sudah dilaksanakan namun tetap tidak juga bisa, coba pakai instagram unduher, ini langkah paling akhir dan paling baik untuk simpan beragam video dan foto.

By Dede

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *