Fri. Mar 29th, 2024

Tahu gak sich jika ada program camera yang bisa hasilkan gambar bagus? Nama aplikasinya Old Roll Mod Aplikasi. zeyn ingin ulas masalah program camera yang hebat ini nih . Maka stay terus ya diartikel zeyn ini

Silahkan download : Old Roll Mod

Camera sebagai alat untuk tangkap gambar atau moment-moment yang hendak jadi masa lalu di masa datang. Yang awalannya tangkap camera cuma dapat dilaksanakan dengan alat layaknya camera digital makin ke depan teknolog makin hebat dan camera masuk ke salah satunya program di handphone.

Old Roll Mod APK 4.2 (Premium Unlocked) Download 2023 - Dafunda.com

tidak sampai disana saja. Makin maju kembali ke depan makin tidak sedikit juga beberapa aplikasi tambahan untuk camera supaya lebih kece kembali hasil gambarnya meskipun memakai smartphone. Ya satu diantaranya program yang hendak zeyn ulas ini. Kita lanjut ya agar gak ingin tahu sama aplikasinya.

Ulasan Old Roll Mod Aplikasi

Oldroll Mod aplikasi adalah program dari oldroll yang telah diubah oleh faksi ke-3 dan dikasih sejumlah fitur tambahan lainnya hingga berlainan dengan aslinya. Yang kita kenali bila program telah diubah maknanya tiap service atau pembelian di dalam program jadi premium atau cuma-cuma.

Begitu halnya program oldroll mod aplikasi ini, semuanya yang ada di dalam program ini telah memperoleh status premium tetapi tidak bayar atau cuma-cuma. saat sebelum zeyn ulas mengenai modnya zeyn ingin sedikit ulas mengenai program oldroll itu dahulu ya.

Apk oldroll atau playstore mengatakan Vintage film kamera ini dibikin di tahun 2020 oleh sebuah developer namanya Acocordion. Apk ini telah mempunyai pemakai lebih dari 5juta pengunduh. Hingga kini aplkasi camera ini telah tidak sedikit dipakai dan terkenal untuk digunakan.

walau sebenarnya sebenarnya tiap smartphone telah memiliki program camera bawaan masing-masing ya. Tetapi mengapa orang lebih berminat untuk memakai program tambahan layaknya oldroll ini. Dapat ditegaskan oldroll ini mempunyai kelebihan yang tidak ada diaplikasi camera yang lain kan. Tah bingung bila program ini tidak sedikit di ambil.

Apk oldroll ini fokus di beberapa efek camera ala-ala 80’an. hingga dari hasil bidikan anda kelihatan ektentis. Tidak sedikit sejumlah fitur kece yang dihidangkan oleh program ini. Anda tak perlu edit-edit photo kembali langsung cuma sekali bidikan hasil photo akan sesuai filter yang anda tentukan

Filter dari program ini juga bermacam dan tidak sedikit sekali. Belum juga bila anda memakai aplikasinya lewat link yang zeyn siapkan di artikel ini. Bakal ada tidak sedikit feature tambahan yang ada diaplikasi ini. Pikirkan yang aslinya saja telah mempunyai tidak sedikit feature apalagi bila anda memakai yang versus mod.

Agar anda semakin ingin tahu zeyn akan jelaskan beberapa fitur yang berada di program old roll mod aplikasi ini.

Sejumlah fitur Komplet Old Roll Mod Aplikasi

 

Bila anda mengambil aplikasinya lewat link unduh yang hendak zeyn bagika di artikel ini. program itu tidak sedikit sekali kelebihannya lebih dari program yang sah atau orisinal. dan sejumlah fitur itu akan anda dapatkan cuma di program old roll mod aplikasi yang berada di link yang zeyn bagi.

saat sebelum anda unduh aplikasinya. Berikut zeyn jelaskan dahulu beberapa fitur favoritnya. Baca ya gaes.

[H3] Akses premium gratis [/H3]

Layaknya yang telah zeyn berikan di atas bila program mod adalah program ang telah diubah dan dikasih tambahan beragam feature yang lain dari program aslinya. Pokoknya program mod mempunyai akses premium yang anda bisa dengan gratis. Dapat dipikirkan apabila sudah premium service apa dapat anda akses.

Terlebih menambah filter atau dampak dari camera yang special atau berbayar anda dapat memakai semua item-item berbayar. Dan akan membuat hasil bidikan anda lebih kelihatan layaknya photografer professional.

[H3] Tanpa Watermark [/H3]

Watermark sebagai pertanda atau merk dari program yang kita gunakan. Umumnya watermark ada di saat usai bidikan atau editan video atau foto. dan cukup banyak pemakai program mengeluh ada watermark. Karena kerap tutupi atau membuat photo kelihatan kurang nikmat.

Karena faksi ke-3 dari pengembang program old roll ini membuat feature hebat yang dapat membuat watermark tidak tampil atau lenyap cukup dengan sekali click saja . Maka anda gak perlu takut photo kelihatan buruk karena watermark. Anda dapat atur watermark itu tidak ada atau adanya.

[H3] Hasil zoom yang lembut [/H3]

Feature yang ini berperan saat anda ambil gambar dari jauh atau mungkin tidak ingin kelihatan oleh orang yang ingin anda mengambil gambarnya. Umumnya di program lain atau camera bawaan anda sendiri dari hasil bidikan zoom barusan akan kelihatan kabur atau pecah.

Tapi karena ada feature ini. Dari hasil bidikan program old roll mod ini akan kelihatan lebih jernih dan lembut walau lakukan zoom dari jauh. Tersebut mengapa zeny referensikan untuk unduh apknya yang berada di link unduh di artikel ini.

Atur sensitiv sinar

Bila meggunakan program yang diunduh lewat link yang zey bagi diartikel ini. Yakni old roll aplikasi, Bakal ada tidak sedikit feature yang lain layaknya yang ini. Mempunyai penataan peka sinar dengan automatis . Maka anda tidak perlu edit-edit atau atur penerangan yang cocok. diamkan program yang bekerja.

Karena program ini bagus-bagus featurenya. Lumrah jika program ini benar-benar tidak sedikit di meminati oleh beberapa photografer professional untuk ambil gambar ala 90’an atau 80’an. Karena ada tidak sedikit beberapa efek atau filter layaknya itu.

Tidak ada iklan

Dengan memakai program yang anda unduh lewat link unduh di artikel ini. anda tidak menyaksikan iklan di dalam program yang kerap menggangu kegiatan dalam jalankan program anda. Yang umumnya terjadi di program yang lain atau program versus asli.

Jadi gak perlu sangsi ya untuk ambil program ini di link unduh karenanya semua feature yang berada di program ini anda tidak nyesel untuk memakainya . Maka untuk anda yang ingin tahu selanjutnya tentang aplikasinya silakan unduh aplikasinya.

Link unduh Apk Old Roll Mod Aplikasi

 

Yang telah ingin tahu dengan aplikasinya dan telah gak sabar ingin memakai aplikasinya waktunya untu anda unduh aplikasinya lewat link yang zeyn bagi di bawah ini dan detil dari aplikasinya. Silakan diunduh ya gaes.

Nama ProgramOld Roll mod apkUkuran file90 MBVersiTerbaruOs Mekanisme Android 5.0+Link UnduhDisini tersebut link unduh yang zeyn bagi. Anda dapat ambil file itu dengan gratis tanpa ongkos apa saja. Dan pakai program itu untuk kepentingan camera anda. bila anda telah sukses mengambil file aplikasi di atas anda langsung bisa instal aplikasinya dengan manual lewat smartphone anda.

tersebut di atas keterangan mengenai program old roll mod aplikasi. Mudah-mudahan keterangan di atas dapat anda ketahui secara jelas dan program dapat berjalan baik. Kata akhir zeyn katakan terima kasih.

 

By Dede

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *