Fri. Apr 26th, 2024

Buat kalian yang sedang mencari aplikasi untuk mengedit berbagai macam foto dan video, silahkan simak sampai selesai pembahasan yang akan kami ulas berikut yakni mengenai aplikasi Alight Motion Pro.

Di zaman yang serba canggih ini semakin banyak teknologi yang bisa kalian manfaatkan keunggulannya, seperti Alight Motion Pro ini. Ya, aplikasi ini memiliki keunggulan bisa merubah beberapa bentuk foto maupun video dari yang kurang menarik menjadi lebih menarik dan kelihatan sempurna.

Yuk! Mengenal Alight Motion Pro dan Berbagai Fitur Unggulannya - Semua  Halaman - Info Komputer

Biasanya orang melakukan pengeditan foto untuk mereka posting kedalam sosial media masing-masing, dan biasanya mereka mengedit foto terlebih dahulu agarkelihatan lebih menarik sebelum mempostingnya.

Nah, disini kami merekomendasikan aplikasi pengeditan yang memiliki fitur lengkap serta kecanggihan didalamnya. Aplikasi tersebut bernama Alighjt Motion Pro. Jika kalian penasaran dengan semua isi didalam aplikasi tersebut maka silahkan simak sampai selesai ulasannya berikut ini.

Riview Alight Motion Pro

Alight Motion Pro yaitu sebuah aplikasi yang memiliki fungsi untuk mengedit berbagai macam foto maupun video agar kelihatan lebih menarik. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang paling lengkap dibanding dengan aplikasi pengeditan lainnya.

Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan dalam smartphone baik itu android maupun iOS. Sehingga kita akan lebih mudah melakukan pengeditan hanya dengan satu genggaman saja. Selain itu, jika kalian melakukan editing menggunakan aplikasi ini maka akan menghasilkan kualitas terbaik.

Bukan cuman itu saja, kalian juga bisa mengoptimalkan beberapa alat atau fitur yang dimilikinya untuk coba kalian gunakan ketika melakukan proses editing.

Kalian akan mendapatkan semua fitur premium dalam Alight Motion Pro ini secara gratis. Artinya, kalian tidak perlu melakukan pembayaran terlebih dahulu baru bisa menggunakan fitur premium tersebut. Nah, disini kalian bisa langsung menggunakan semua fitur premium tersebut dengan sepuasnya.

Fitur Unggulan Alight Motion Pro

Pada dasarnya, semua aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga memiliki kelebihan yang cukup menarik ketimbang dengan versi aslinya. Tak terkecuali juga dengan aplikasi yang satu ini, didalamnya juga terdapat fitur unggulan yang bisa kalian nikmati kecanggihannya.

Penasaran dengan semua fitu yang dimiliki Alight Motion Pro ini? Berikut beberapa diantaranya:

  • Berbagai Pilihan font Menarik

Jika kalian menggunakan aplikasi ini maka kalian bisa memilih beragam variasi pilihan font menarik yang pastinya sangat lengkap. Jika kalian sedang mengedit lirik video dan membutuhkan pilihan font dalam proses pengeditannya, maka kalian bebas memilih berbagai pilihan font menarik di aplikasi ini yang bisa kalian terapkan ke video tersebut.

  • Keyframe Animation

Selanjutnya, kalian akan mendapatkan keyframe animation jika menggunakan aplikasi ini. Fitur ini berfungsi merubah bentuk suatu gambar dari yang kurang menarik menjadi kelihatan bergerak seperti animasi. Selain itu, kalian juga bisa merubah gambar menggunakan fitur ini sesuai yang kalian inginkan.

  • Berbagai Pilihan Efek Menarik

Dalam Alight Motion Pro ini juga kalian akan mendapatkan keunggulan yakni bisa memilih banyak pilihan efek menarik. Jadi, kalian bisa menentukan efek mana yang ingin kalian pilih untuk diterapkan pada objek yang sedang dilakukan proses editing tersebut.

  • Tanpa Watermark

Jika biasanya kita melakukan pengeditan dalam aplikasi edit tertentu, maka hasil editan tersebut akan ada tanda watermarknya. Tidak sedikit orang mengeluhkan tanda tersebut. Nah, dengan menggunakan https://tribratatv.id/alight-motion-pro/ ini, kalian tidak akan melihat tanda watermark pada semua hasil editan tersebut.

Cara Download Alight Motion Pro

Jika kalian tertarik dengan semua kelebihan dari aplikasi ini serta ingin segera mendownloadnya, maka kali ini kami akan memberikan ke kalian link download aplikasi Alight Motion Pro. Namun, jika kalian mencari aplikasi ini dalam Playstore ataupun Appstore maka tidak akan menemukannya, sebab aplikasi ini bukan aplikasi resmi.

Akan tetapi jika kalian menginginkannya, bisa langsung klik link download aplikasi Alight Motion Pro versi terbaru.

Sumber : https://tribratatv.id

By Dede

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *